Home > Gaya Hidup

Musim Libur Sekolah, Margo City Tawarkan Wahana Bermain Ice Skating dan Wonderland

Kedua wahana ini disajikan dari 28 Juni hingga 30 Juli 2023, pukul 10.00-22.00 WIB.
Wahana Ice Skating disajikan selama libur sekolah di Margo City Depok.

ruzka.republika.co.id--Serangkaian kegiatan yang seru dan menarik untuk mengisi waktu libur sekolah disajikan Margo City Depok yakni dengan 2 wahana permainan anak-anak, Ice Skating dan Wonderland The Treasure of Life. Kedua wahana ini disajikan dari 28 Juni hingga 30 Juli 2023, pukul 10.00-22.00 WIB.

"Serunya mengisi kegiatan liburan kali ini pengunjung, terutama anak-anak bisa merasakan kembali sensasi seru berseluncur di arena Ice Skating di Holiday On Ice yang rutin diadakan setiap tahunnya. Selain itu untuk tahun ini kami juga sajikan wahana permainan Wonderland The Treasure of Life, dengan berbagai instalasi berkonsep fantasi dan adventure," ujar Manager Marcomm Margo City Depok, Indra Hedy Lesmana, Jumat (30/06/2023).

Lanjut Indra, kedua wahana permainan ini bertujuan agar dapat menikmati quality time bersama orang yang disayangi dan disaat liburan sekolah sekaligus memberikan waktu bagi para orang tua yang menunggu anak-anak bermain di area Ice Skating di atrium utama dan Wonderland The Treasure of Life di lantai 1.

Margo City Depok juga menghadirkan pameran Line Friends & BT21 special event yang bertema Sporty Holiday with Play Line Friends. Buat pecinta Line Friends yang sudah tidak asing lagi dengan Chimmy, Van, Koya, Cooky, Shooky, RJ, Mang dan tata karakter-karakter ini didekorasi dengan cantik di area pameran kalian dapat berfoto–foto mengabadikan momen terbaik bersama keluarga. Serta dapat menambahkan koleksi dengan membeli merchandise yang terdapat di area event.

"Untuk permainan Ice Skating disajikan 15 sesi dalam sehari, dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit. Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa coach, dimana akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal bermain ice skating. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu alat Animal Helper," ungkap Indra.

Ia menambahkan, seluruh pemain Ice Skating diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan mulai ukuran 26-47. Selain itu wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp 110 ribu.

"Sedangkan wahana Wonderland The Treasure of Life, di setiap ruangan akan membawa kepada cerita fantasi wonderland dan diajak untuk menemukan jalan keluar dengan melewati 9 ruangan penuh warna. Setiap nama ruangan menggambarkan dekorasi yang wajib dilewati, yakni Light Tunnel, Checkers Maze & TrapDoors, Jungle Land, Crystal Cave, Lucid Dream, Wobble Bridge, Quantum of Time, Leap of Faith dan Treasure of Life," tutur Indra.

Pada setiap ruangan, lanjut Indra, terdapat instalasi thematic yang dapat menjadi spot foto menarik dan meningkatkan keberanian dimana pengujung wajib menerima rintangan dengan merangkak melewati pintu kecil, jembatan dan lompat dari ketinggian 2,5 meter.

"Selain itu, hal yang terpenting adalah pengujung akan menemukan jawaban dari “Treasure of Life” di akhir ruangan. Jika pengujung ingin menikmati dunia yang menakjubkan maka dapatkan tiket Wonderland on the spot dengan harga Rp 60 ribu pada Senin-Kamis dan Rp 80 ribu pada Jumat-Ahad," terangnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image