Home > Gaya Hidup

Putri Ariani akan Tampil Konser Bertajuk Wanita Hebat, Didukung Titi DJ dan Raisa

Konser juga didukung penyanyi wanita ternama lainya yakni Titi DJ, Raisa,Tiara Andini, Brisia Jodie dan Lesti.
Putri Ariani bersama Rudi Salim (tengah) dan penyanyi wanita lainnya usai jumpa pers Konser Wanita Hebat di Jakarta, Kamis (22/06/2023).

ruzka.republika.co.id--Finalis America's Got Talent, Putri Ariani akan tampil dalam konser bertajuk Wanita Hebat yang akan berlangsung di Beach City International Stadium Jakarta, 14 Juli 2023, pukul 19.00-23.00 WIB.

Konser juga didukung penyanyi wanita ternama lainya yakni Titi DJ, Raisa,Tiara Andini, Brisia Jodie dan Lesti. Konser menampilkan beragam genre musik.

Konser Wanita Hebat juga akan menampilkan seorang entrepreneur wanita yang sukses di usia muda, merupakan seorang speaker, trainer dan menjadi motivator wanita nomor 1 di Asia, yaitu Merry Riana.

"Konser bertabur bintang ini bertajuk Wanita Hebat yang Inspiratif, Imersif dan Menyentuh Hati," ujar Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions, Jumat (23/06/2023).

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, kali ini Prestige Promotions secara khusus merancang acara musik yang imersif & inspiratif khusus untuk menampilkan para Wanita Hebat, dimana sebagian hasil dari konser ini juga akan disumbangkan untuk Yayasan Tuna Netra Nurul Qolbi.

"Kami secara khusus menyiapkan Konser Wanita Hebat sebagai perayaan atas pencapaian wanita-wanita hebat di Indonesia yang luar biasa menginspirasi di bidangnya. Seperti Putri Ariani yang mengajarkan kepada kita tentang hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini, mungkin tidak bisa dilihat atau disentuh dengan indra. Namun semuanya bisa dirasakan dengan hati. Semoga konser ini juga bisa diterima di hati seluruh penonton," jelas Rudi.

CEO Prestige Promotions, Untung Pramono, memberikan informasi mengenai pembelian tiket Konser Wanita Hebat yang sudah dapat dibeli mulai pada 22 Juni-14 Juli 2023 pukul 15:00 WIB-20.00 WIB. Tiket dapat dibeli secara online melalui Tiket.com, Bosstix, Dewatiket.id, dan Loket.com.

Putri Ariani, adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop solo, penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia's Got Talent dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang.

Pada 2014, Putri memulai kariernya di industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesia's Got Talent musim kedua yang disiarkan di stasiun televisi SCTV pada 2014. Putri membawakan lagu "My Heart Will Go On" dari Céline Dion.

Pada tahun 2016, Putri mendapatkan penghargaan dalam rangka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional. Kemudian di tahun yang sama, Putri mendapatkan juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N, serta juga tereliminasi di babak Sing-off di acara The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Putri piawai dalam bermain piano dan menciptakan beberapa lagu.Dia juga kerap mengembangkan karyanya di kanal YouTube pribadinya dan menciptakan album perdana yang bertajuk Melihat Dengan Hati.

Ketika Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018, Putri mendapat kesempatan membawa lagu "Song of Victory" di acara pembukaan pesta olahraga disabilitas se-Asia, untuk memberikan semangat para atlet disabilitas.

Putri sempat berniat untuk mengikuti audisi America's Got Talent musim ke-13 tetapi tidak mendapat respon.Pada Maret 2023, Putri berkolaborasi dengan Ronie Udara yang juga personil dari grup musik Rubah Di Selatan. Mereka merilis lagu berjudul “Kidung Kelana”.

Sebelumnya, mereka juga berduet dalam lagu "Takdir Ini" yang rilis pada 2022.Putri mendapat undangan audisi ajang pencarian bakat America's Got Talent musim ke-18 untuk minggu kedua di Amerika Serikat.

Pada audisi tersebut, dia membawakan lagu asli miliknya yang bertajuk "Loneliness" untuk penampilan pertama. Setelahnya, Putri didatangi Simon Cowell dan mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan "Sorry Seems to Be the Hardest Word" yang dipopulerkan oleh Elton John untuk penampilan keduanya. Di akhir penampilannya, dia mendapatkan Golden Buzzer dari Cowell yang otomatis masuk ke babak final America's Got Talent. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image