Home > News

Cek Kebugaran, Ratusan Anggota Satpol PP Kota Depok Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa pengecekan tensi darah, denyut nadi serta pemeriksaan laboratorium.
Seorang anggota Satpol PP Kota Depok saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di lapangan Balaikota Depok, Selasa (13/06/2023). Foto: Diskominfo Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Cek kebugaran, ratusan Anggita Satpol PP Kota Depok dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Depok mengikuti pemeriksaan kesehatan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.

"Untuk cek kebugaran, kami lakukan pemeriksaan kesehatan anggota Satpol PP," kata Kepala Satpol PP Kota Depok, Mohamad Thamrin, Selasa (13/06/2023).

Menurut Thamrin, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa pengecekan tensi darah, denyut nadi serta pemeriksaan laboratorium. Selain itu, diserahkan secara simbolis sebanyak 355 paket vitamin kepada anggota Satpol PP dan Linmas Kota Depok.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Kota Depok, mudahan-mudahan dengan pemberian suplemen dan pemeriksaan ini menambah semangat mereka untuk melaksanakan tugas," ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati menyambut baik kerja sama yang terjalin dengan Satpol PP Kota Depok dan berharap dengan pemeriksaan yang rutin, kesehatan anggota Satpol PP dan Linmas terus terjaga kebugarannya.

"Harapnya dari kegiatan ini terus terjalin kerja sama yang baik dengan Satpol PP Kota Depok, kemudian juga terpantau kesehatan dari anggota Satpol PP dan Linmas Kota Depok sehingga tugas untuk menegakan Perda dapat dilaksanakan dengan baik," jelasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image