Home > Olahraga

Raffi Ahmad Ajak Luna Maya dan Nia Ramadhani Main Tenis di Senayan

Artis Raffi Ahmad makin getol terjun ke dunia olahraga.
Artis Raffi Ahmad makin getol terjun ke dunia olahraga.

ruzka.republika.co.id - Artis Raffi Ahmad makin getol terjun ke dunia olahraga. Presenter kondang itu menyelenggarakan event tenis melalui Rans Entertainment.

Event tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 24 Juni 2023. November 2022 lalu, dia juga menggelar event serupa bersama Vindes Sport.

Kalau pada event Tiba-Tiba Tenis yang menjadi menu utama adalah pertemuan antara Desta vs Raffi Ahmad dalam kategori tunggal putra, kali ini semua pertandingan adalah untuk kategori ganda.

Beberapa artis ternama pun kembali dilibatkan. Untuk ganda putra, akan menyajikan Raffi Ahmad yang berpasangan dengan Dion Wiyoko melawan Desta yang akan diduetkan dengan penyanyi Dikta Wicaksono.

Keempatnya memang diketahui gemar dengan olahraga tenis.

Sementara untuk ganda putri, istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina bakal diduetkan dengan aktris, Gege Elisa. Mereka bakal menghadapi duet Luna Maya/Nia Ramadhani.

Bukan hanya itu, event ini juga melibatkan dua mantan petenis tunggal putri andalan Indonesia, yakni Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Nantinya, dalam partai ekshibisi, Yayuk Basuki akan dipasangkan dengan Raffi Ahmad untuk melawan Angelique Widjaja yang diduetkan dengan Desta.

“Siap-siap jadi saksi keseruan Match Double Tennis di Lagi-Lagi Tenis,” tulis akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (2/6/2023).

Rencananya, sesi jumpa pers event ini akan digelar, Sabtu (3/6/2023) pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, pada event Tiba-Tiba Tenis, Raffi Ahmad mampu mengungguli Desta lewat dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Harus diakui, setelah event Tiba-Tiba Tenis, olahraga tenis semakin bergairah di Indonesia. Bahkan, tiket yang dijual saat itu begitu cepat ludes terjual.

Dampaknya, juga makin banyak masyarakat yang sebelumnya jarang atau belum pernah bermain tenis, mulai mencoba olahraga tersebut.

Termasuk selebritas Tanah Air yang mulai banyak terlihat aktif bermain tenis. Beberapa di antaranya yang diketahui kembali aktif dalam berolahraga tenis adalah Dian Sastrowardoyo serta Agnez Mo.

Keduanya juga pernah dilatih oleh mantan petenis tunggal putra nomor 1 Indonesia, Andrian Raturandang.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Andrian Raturandang juga pernah memuji Agnez Mo, yang begitu antusias dan fokus dalam berlatih tenis.

"Saya sangat senang melihat antusiasme dan fokusnya setiap kali kami berlatih, bukan hanya dalam tenis tetapi juga dalam apa pun yang dia lakukan di tempat kerja, semuanya dilakukan dengan serius dan selalu dengan usaha 100%. Senang melihat kemajuannya. Terima kasih telah mempercayai saya, @agnezmo," tulis Andrian, dalam unggahannya tersebut.

× Image