Home > Nasional

Mabes Polri Gelar Pelatihan Jurnalistik, Tingkatkan Mutu dan Personel Humas Polda Seluruh Indonesia

Meningkatkan mutu dan kualitas para personel humas perwakilan Polda dan Mabes Polri.
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Sandi Nugroho membuka pelatihan jurnalistik di Sepolwan Lemdiklat Polri Jakarta Selatan, Senin (22/05/2023).

ruzka.republika.co.id--Divisi Humas Mabes Polri menggelar pelatihan jurnalistik untuk personel humas polri seluruh Indonesia. Pelatihan secara resmi dibuka Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Sandi Nugroho di Sepolwan Lemdiklat Polri Jakarta Selatan, Senin (22/05/2023).

"Pelatihan penulisan jurnalistik digelar dengan tujuan meningkatkan mutu dan kompetensi jurnalistik personel humas Polri dalam mengahadapi perkembangan media," ujar Sandi dalam keterangannya yang diterima, Selasa (23/05/2023).

Lanjut Sandi, pelatihan jurnalistik ini juga dalam rangka mengasah kemampuan para personel humas untuk menciptakan konten dan narasi yang mengedukasi masyarakat.

"Kami harapkan mampu meningkatkan mutu dan kualitas para personel humas perwakilan Polda dan Mabes Polri untuk lebih eksis dalam memberikan pelayanan kepada khalayak," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image