Home > Komunitas

Ramadhan, Pertamina Lubricants Bersama Komunitas Relawan Motor Mobil Gelar Charity

Acara yang mengangkat tema
PT Pertamina Lubricants gelar charity bersama komunitas motor & mobil.

ruzka.republika.co.id--PT Pertamina Lubricants (PTPL) bersama relawan dari lima komunitas Mobil & Motor menggelar charity sebagai wujud rasa syukur yang digelar di Jakarta, Kamis (13/04/2023).

Acara yang mengangkat tema "Yuk Berbagi Itu Indah-Energi Penuh Berkah" bersama relawan dari lima komunitas Mobil & Motor yang telah menjadi konsumen loyal Oli Pertamina Fastron & Enduro yakni komunitas ELITE, Turing Bela Negara (TBN), Honda CBR Bogor, Bikers Dakwah dan Yamaha NMAX Komunitas Indonesia (YNCI).

“Semangat dari energi bersyukur dapat dirasakan dari kegiatan Yuk Berbagi ini dan kami senang mendapatkan respon yang sangat positif dari rekan-rekan komunitas mobil dan motor untuk saling berbagi dan menebar kebaikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan" ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo dalam keterangannya yang diterima Senin (17//04/2023).

Muhamad Salim dari Honda CBR Rider Club Bogor juga mengatakan, kolaborasi yang positif dan bermanfaat seperti ini harus terus dibangun bersama. "Kami sangat mengapresiasi acara Yuk Berbagi yang di inisiasi PT Pertamina Lubricants, mengajak komunitas untuk memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan," terangnya.

Dalam agendanya PTPL memberikan bantuan dan santunan kepada 5 Panti Asuhan di Jakarta, diantaranya Panti Yatim Jakarta Timur, Panti Asuhan Anak Putra Utama 2 Jakarta Utara, Panti Asuhan Yos Sudarso Jakarta Selatan, Panti Asuhan Muslimin Jakarta Pusat, dan Panti Yatim Dhuafa Mizan Jakarta Selatan serta Komunitas Ojek Online dan masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian santunan dilakukan secara serentak dengan seremonial pelepasan komunitas di Kantor Pusat Pertamina kemudian menuju ke lima lokasi Panti Asuhan serta menuju lokasi titik kumpul Ojek Online untuk berbagi paket sembako & ta'jil. (Koesbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image