Home > Info Kampus

Keluarga Besar STIH-PGL Jakarta Gelar Santunan Anak Yatim

pemberian santunan kepada 40 anak yatim diiringi rebana dan sholawat plus.
STIH-PGL menggelar silaturahmi dan Bukber bersama anak yatim.

ruzka.republika.co.id--Untuk mengisi bulan suci dan bulan penuh berkah Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi, Keluarga Besar Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof Gayus Lumbuun (STIH-PGL) menggelar buka puasa bersama (Bukber) bersama anak yatim dari Yayasan Insan Mulia Sejahtera (YAMSA) yang berlangsung di Kampus Merah Putih Jalan Raya Lenteng Agung Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu (08/04/2023).

Acara Silaturahmi dan Bukber yang dipandu MC Joko Priambodo diawali dengan tampilan Rebana, lantunan ayat suci Al Qur'an dan saritillawah yang dibawakan Fafidzah Ananda Alika Khairana dan anak yatim dari Yamsa. Begitu halnya saat pemberian santunan kepada 40 anak yatim diiringi rebana dan sholawat plus.

Raut wajah anak-anak yatim yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini tampak sumringah, ceria dan bergembir ria. Setelah acara santunan dilanjutkan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

"Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan suci Ramadhan," ujar Ketua Panitia Silaturahmi Ramadhan, M. Alfri Wibowo, SE.

Tampak hadir Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH-PGL), Prof Gayus Lumbuun dan para dosen yakni Dr. Maman Suparman, SH, MH, CN, Dr. Muhammad Ramdan, SH, M.Si dan Dr. Nuno G.P Magno, SH, MH. Selain itu tampak pula Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Gus Rochim, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).Berkat Sama Hulu dan para mahasiswa STIH-PGL. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image