Home > Komunitas

Mau Tampil di Istana Negara? Disporyata Depok Buka Pendaftaran Audisi Paduan Suara, Ini Syaratnya

Seleksi audisi dilakukan Disporyata Kota Depok bersama kelompok musik generasi muda Indonesia, Gita Bahana Nusantara (GBN).
Flyer pendaftaran audisi Paduan Suara Istana Negara.

ruzka.republika.co.id--Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok membuka pendaftaran audisi paduan suara Istana Negara. Seleksi audisi dilakukan Disporyata Kota Depok bersama kelompok musik generasi muda Indonesia, Gita Bahana Nusantara (GBN).

Audisi Paduan Suara Istana Negara ini untuk mencari generasi muda Kota Depok yang memiliki potensi dalam bidang tarik suara. Agar bisa mewakili Kota Depok pada ajang tingkat nasional tersebut.

"Mereka yang lolos audisi akan tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2023," ujar Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi, Sabtu (01/04/2023).

Menurut Dadan, pendaftaran sudah dibuka sejak 30 Maret hingga 8 April 2023 mendatang. Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi bagi warga yang berminat mengikuti audisi.

Syaratnya warga Kota Depok melampirkan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga, usia 16-23 tahun, belum menikah, serta mengerti intonasi musik dan bernyanyi dengan suara yang dimiliki, seperti sporan, alto, tenor dan bass.

Pendaftaran melalui tautan https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeV6_4Sn0cHRjM2cJ7LIwIUzvlmxViLdph5B1QDOS1RRtiiNA/viewform. Atau memindai barcode yang ada pada flyer.

"Nantinya akan dipilih masing-masing satu orang dengan jenis suara yang mereka nyanyikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811945339 (Mpok Itin) dan 087880199456 (Mpok Nur)," jelas Dadan. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image