Home > News

Selama Ramadhan, Tidak Ada Perubahan Jam Pelayanan RSUD Depok

Tidak ada perubahan jam pelayanan poliklinik, rehabilitasi medik dan lainnya.
RSUD KiSA Kota Depok di Jalan Raya Muchtar No 99, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Selama Ramadhan 1444 Hijriah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA) Kota Depok tidak mengalami perubahan jam pelayanan. Baik pelayanan poliklinik, rehabilitasi medik dan lainnya. Perubahan hanya terjadi pada jam kerja pejabat fungsional dan struktural RSUD Kota Depok sesuai arahan Wali Kota Depok.

"Tidak ada perubahan jam pelayanan selama ibadah puasa Ramadhan, tetap berjalan normal," ujar Direktur RSUD KiSA Kota Depok, Devi Maryori, Jumat (24/03/2023).

Pendaftaran di RSUD yang berada di Sawangan ini, untuk pendaftaran poliklinik mulai pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. Pelayanan poliklinik rehabilitasi medik pukul 07.00 WIB-14.00 WIB, dan Poliklinik lainnya mulai pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. "Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, dan rawat inap tidak ada jam besuk," terang Devi.

Humas RSUD KiSA Kota Depok, Ari Wibowo mengatakan, perbedaan hanya terjadi pada jam kerja pejabat fungsional dan struktural RSUD KiSA Kota Depok sesuai arahan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Sedangkan jam kerja pegawai lainnya seperti biasa, dengan menerapkan sistem kerja bergantian pada pagi, sore dan malam hari.

"RSUD KiSA Kota Depok berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien dengan dukungan sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image