Home > News

Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Papan Reklame dan Sejumlah Pohon Tumbang di Depok

Hujan Disertai angin kencang berlangsung selama 15 menit.
Hujan deras dan angin kencang sebabkan pohon tumbang yang menimpa Warung Ngopi PWI Kota Depok, Senin (20/03/2023)

ruzka.republika.co.id--Hujan deras yang disertai angin kencang di Kota Depok pada Senin (20/03/2023) pukul 13.30 WIB menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan satu papan reklame roboh. Hujan Disertai angin kencang berlangsung selama 15 menit juga menyebabkan genangan air di Jalan Margonda Raya dan menimbulkan kemacetan lalulintas.

Informasi yang diperoleh, satu papan reklame dan kanopi roboh di pertokoan Saladdin Square, Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Para pengunjung sempat panik dan tiga unit motor tertimpa papan reklame yang roboh.

Sedangkan sejumlah pohon tumbang terjadi di halaman Kantor PWI Kota Depok. Satu pohon menimpa bangunan Warung Ngopi PWI dan satu unit motor pengujung.

Sejumlah pohon tumbang juga terjadi di kawasan Krukut, Limo, Cinere, Sawangan dan Bojongsari. Namun, belum dapat informasi pasti dari Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Depok.

"Ada ratusan pohon tumbang di seluruh Kota Depok," ujar petugas Satgas Pohon DLHK Kota Depok, Mang Embot, Senin (20/03/2021). (Rusdy Nurdiansyah)

× Image