Home > News

Ini Penampakan Foto Udara Proyek Tol Cijago yang akan Segera Tersambung dengan Tol Sercin

Diperkirakan pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B Simpang Krukut-Cinere yang akan tersambung dengan Tol Sercin akan selesai pertengahan April 2023 dan akan dioperasikan secara fungsional jelang Lebaran Idul Fitri 2023 atau 23 April 2023.
Tol Cijago Simpang Krukut.

ruzka.republika.co.id--Warga Kota Depok menunggu segera tersambungnya Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dengan Jalan Tol Serpong-Cinere (Sercin) di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B Simpang Krukut-Cinere yang diperkirakan akan tersambung dengan Tol Sercin akan selesai pertengahan April 2023 dan akan dioperasikan secara fungsional jelang Lebaran Idul Fitri 2023 atau 23 April 2023.

Walaupun masih ada terlihat beberapa lahan yang belum terbebaskan yang menjadi penghambat target terselesaikan proyek Tol Cijago.

Pengerjaan Tol Cijago Seksi 3B Simpang Krukut-Cinere terhambat dengan masih banyaknya lahan yang belum terbebaskan.

"Target dari Pemerintah sebelum lebaran Idul Fitri, Jalan Tol Cijago Seksi 3B sudah tersambung dengan Jalan Tol Sercin. Jalan Tol Cijago akan di fungsionalkan untuk arus mudik lebaran pada 23 April 2023," ujar Direktur Operasi PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ) selaku perusahaan operator Tol Cijago, Alfiandra Zaini di Kantor PT TLKJ Kota Depok, Selasa (28/02/2023) lalu.

Berikut penampakan foto-foto pengerjaan proyek Jalan Tol Cijago yang sedang dikerjakan dari Simpang Krukut- Cinere. (Rusdy Nurdiansyah)

Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B dikawasan sesudah Simpang Krukut.
Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B dikawasan sesudah Simpang Krukut di Limo.
Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B dikawasan Limo-Cinere.
Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B dikawasan Limo-Cinere.
Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B dikawasan Limo-Cinere menuju kawasan perbatasan Depok-Tangerang Selatan (Tangsel).
Pengerjaan proyek Tol Cijago Seksi 3B dikawasan Limo-Cinere menuju kawasan perbatasan Depok-Tangerang Selatan (Tangsel).
Jalan Tol Cijago Seksi 3B yang sudah selesai di kawasan Cinere yang sudah tersambung dengan Tol Sercin di perbatasan Depok-Tangsel.
× Image