Home > Olahraga

Georgina Rodriguez Tersenyum Ronaldo di PHK dari Starting XI Portugal

Ronaldo ditunjuk di bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh Goncalo Ramos -- yang mencetak hattrick- dalam kemenangan 6-1 atas Swiss di babak 16 Besar Piala Dunia 2022.
Cristiano Ronaldo harus duduk manis di bench saat Portugal melibas Swiss 6-1.

ruzka.republika.co.id - Cristiano Ronaldo di-PHK dari starting XI Portugal melawan Swiss, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Sang pacar Georgina Rodriguez tersenyum di tribun penonton.

Georgina Rodriguez terlihat di Stadion Lusali mengenakan gaun dan jaket hitam sambil memegang tas tangan mewah.

Dia mendapat kejutan ketika tiba di stadion. Ronaldo ditunjuk di bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh Goncalo Ramos -- yang mencetak hattrick- dalam kemenangan 6-1 atas Swiss di babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Hukuman itu terjadi setelah Ronaldo berselisih dengan manajer Fernando Santos.

Bos menggantikannya melawan Korea Selatan dan pemain berusia 37 tahun itu tampak merajuk sambil bergumam pelan.

Santos mengungkapkan bahwa dia tidak senang dengan bintang 194 caps itu mengatakan: "Ya, saya tidak menyukainya, tidak sama sekali. Saya tidak menyukainya. Saya benar-benar tidak menyukainya."

Ronaldo baru mencetak satu gol di Piala Dunia sejauh ini, mengonversi penalti dalam kemenangan kontroversial 3-2 atas Ghana di fase grup.

Dia yakin telah mencetak gol lagi melawan Uruguay. Tetapi FIFA menganugerahkan gol kepada Bruno Fernandes karena mereka menganggap Ronaldo tidak menyentuh bola.

Mantan pemain Manchester United itu terus menjadi berita utama sejak wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang membuatnya meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo saat ini tanpa klub tetapi telah banyak dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

Sementara pacar lamanya, Georgina, sedang menikmati matahari di Qatar.

Wanita berusia 28 tahun itu bersantai di pantai sebelum membawa anak-anak mereka ke stadion untuk pertandingan sebelumnya melawan Korea Selatan.

Sebelum pertandingan besar malam ini melawan Swiss, dia berpose untuk foto di makanan penutup dan Ronaldo bertemu pasangannya beberapa hari yang lalu saat Georgina memposting foto mereka berpelukan.*

× Image