Home > Gaya Hidup

Intip Fasilitas Penginapan David Beckham di Qatar

David Beckham Kabur dari Hotel Bintang 5 Seharga Rp380 Juta Semalam
David Beckham bermalam di hotel bintang lima di Qatar selama seminggu.

ruzka.republika.co.id - David Beckham bermalam di hotel bintang lima di Qatar selama seminggu. Harganya seharga bikin geleng kepala £20.000 atau sekitar Rp380 juta. Tapi, dia buru-buru kabur setelah diketahui paparazi.

Mantan bintang Inggris itu telah menikmati di suite Baraha View yang elegan di Mandarin Oriental di Doha – dengan biaya hingga £20.000 semalam atau Rp380 juta.

Terletak di lantai paling atas hotel, kamar dilengkapi dengan ruang makan sendiri, pramutamu pribadi, halaman terbuka, kolam renang pribadi, dan pusat kebugaran.

Namun menurut Mail Online, Beckham check out pada akhir pekan setelah tersiar kabar tentang status akomodasinya.

Seorang sumber mengatakan kepada outlet:“Staf senang memiliki dia di sini dan menyebutnya sebagai 'Sir David' karena dia sangat hormat dan dihormati kembali oleh semua orang."

"Dia sama sekali tidak terlihat oleh tamu lain karena dia memiliki suite yang indah yang seperti hotel di dalam hotel, artinya dia tidak perlu bergaul dengan mereka.

"Dia sangat sopan dan menawan kepada staf dan terlihat seperti pria yang sangat baik. Sir David adalah salah satu pria paling terkenal di dunia sepak bola dan merupakan suatu kehormatan memiliki dia di sini.

"Sayang sekali dia tidak lagi di sini, tapi saya yakin dia akan kembali. Siapa yang tidak senang tinggal di sini?”

Selama tinggal, Dabid Beckham dilaporkan menikmati penggunaan koki pribadi sambil melihat pemandangan yang menakjubkan dari suite kota yang mewah.

Sumber menyarankan menunya termasuk steak Kobe Jepang, dimasak langka dan pilihan hidangan pasta.

Untuk menghindari terdeteksi oleh paparazzi, Beckham telah keluar masuk hotel mewah menggunakan pintu masuk lobi pribadi.

Pada hari pertandingan, dia dilaporkan diangkut keliling ibu kota dengan limusin gelap.

Selain itu, Beckham juga menghabiskan waktu untuk memperluas pengetahuannya tentang budaya lokal dalam perannya sebagai petugas humas untuk panitia penyelenggara Qatar.

Sejauh ini, dia telah menghabiskan satu sore di Museum Seni Islam Doha - mengambil gambar instalasi seni besar berwarna-warni dan pertunjukan cahaya teknologi yang mengesankan.

Namun, dia menjalani gaya hidup mewah Qatar sendirian, bersama istrinya Victoria dan anak-anak mereka yang diperkirakan berada di Inggris.

Mantan kapten Setan Merah telah menjadi sorotan selama beberapa waktu setelah dia menyegel kontrak sepuluh tahun senilai £ 150 juta yang dilaporkan dengan Qatar untuk menjadi duta besarnya.

Komentator - termasuk komedian Joe Lycett - mengecamnya karena hubungannya dengan negara teluk, karena catatan hak asasi manusia dan sikapnya terhadap perempuan dan komunitas LGBT.

Tapi, sejak turnamen dimulai, Beckham tidak banyak berkomentar soal itu.*

× Image