Home > Ekonomi

MMKSI Serahkan 50 unit New Xpander Cross ke Konsumen di Acara Lifes Adventure Park

Acara sarah terima unit yang dilakukan secara simbolis kepada konsumen pada ajang Lifes Adventure Park yang berlokasi di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Kebayoran baru Jakarta pada Sabtu (12/11/2022).
Ajang Life’s Adventure Park yang berlokasi di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Kebayoran Baru, Jakarta pada Sabtu (12/11/2022).

ruzka.republika.co.id--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), secara resmi menyerahkan 50 unit New Xpander Cross Kepada Konsumen. Acara sarah terima unit yang dilakukan secara simbolis kepada konsumen pada ajang Life’s Adventure Park yang berlokasi di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Kebayoran Baru, Jakarta pada Sabtu (12/11/2022).

Kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang diserahkan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors Family.

Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Setelah di luncurkan pada Agustus 2022 lalu, mulai awal November ini telah dilakukan memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Sedangkan serah terima 50 unit yang dilakukan secara seremoni merupakan cara MMKSI mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menyelenggarakan Life’s Adventure Park.

"Kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan, sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima, Senin (14/11/2022).

Untuk itu, lanjut Nakamura, dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi Life’s Adventure Park. "Ini untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,” terangnya.

Life’s Adventure Park yang diselenggarakan di area parkir Lobby Timur Mall Gandaria City selama dua hari, pada Sabtu-Ahad 12-13 November 2022 diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia, memberikan apresiasi atas dukungan Indonesia yang mendukung tumbuh kembangnya Mitsubishi Motors selama lebih dari 50 tahun.

Event Life’s Adventure Park merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang terbagi menjadi tiga zona utama yakni Daily Life’s Adventure, merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors.

Kemudan Daily Life’s Adventure Zone, zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart, hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Serta Tomorrow’s Life Adventure Zone merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini.

Aktivitas menarik lainnya di Life’s Adventure Park ada games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf. Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung.

Pengunjung juga melakukan aktivitas test drive di Life’s Adventure Park dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport da juga Outlander PHEV. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image