Home > Ekonomi

Shipper akan Selenggarakan Event Legendary Brand Festival

Legendary Brand Festival akan digelar pada Maret 2023 mendatang dengan tema Strategi dan Peluang UMKM Indonesia untuk Menghadapi Resesi Global Tahun 2023.
Rencana selenggarakan Legendary Brand Festival pada Maret 2023.

ruzka.republika.co.id--Shipper salah satu perusahaan teknologi yang menyediakan solusi logistik dan gudang digital pintar terintegrasi akan menyelenggarakan event “Legendary Brand Festival” pada Maret 2023 mendatang dengan tema Strategi dan Peluang UMKM Indonesia untuk Menghadapi Resesi Global Tahun 2023.

Selain untuk meneruskan dukungan untuk menemani UMKM berjuang hadapi resesi global tahun depan, tujuan dari festival ini adalah sebagai katalisator antara brand besar yang sudah mapan dengan para pelaku UMKM.

Dalam acara press conference yang diselenggarakan di Gedung Sarinah, Jakarta pada Kamis (10/11/2022) di hadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.Selain itu juga dihadiri Budi Handoko - Co-founder dan COO Shipper Indonesia, Sayed Muhammad - Founder & CEO USS Networks, Ana Miftahuddin Amin - EVP & Chief Of Administration PT Paragon Technology and Innovation serta Zaskia Adya Mecca - Aktris dan pelaku bisnis.

Untuk mensukseskan acara ini Shipper berkolaborasi dengan LocalFest dalam menyelenggarakan Legendary Brand Festival sebagai upaya dalam memperkuat daya tahan UMKM melalui wadah kolaborasi antara perusahaan besar yang sudah mapan dengan UMKM yang baru saja dirintis.

Event ini diharapkan dapat membantu teman teman untuk perkenalkan produk lokal agar kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta untuk meningkatkan brand lokal Indonesia. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image