Home > Gaya Hidup

Mason Mount Menjelma Jadi Dewa Yunani

Gelandang Chelsea Mason Mount membintangi iklan Natal Sports Direct.
Gelandang Chelsea Mason Mount menjadi Dewa Yunani

ruzka.republika.co.id- Gelandang Chelsea Mason Mount meramba ke dunia akting Dia menjelma sebagai Dewa Yunani ketika membintangi iklan Natal Sports Direct.

Mason Mount tidak sendiri dalam syuting iklan meriah itu. Ada juga legenda Liga Premier Eric Cantona dan Thierry Henry serta rekan setimnya di Three Lions, Declan Rice dan striker Arsenal Gabriel Jesus.

Komentator ikonik Clive Tyldesley, 68 tahun, juga tampil dalam kampanye toko pakaian olahraga "Give Me Football" dengan semangkuk kubis Brussel di kepalanya.

Sementara itu Mason baru-baru ini dijuluki "bujangan paling memenuhi syarat di Inggris" saat ia berpose di sampul depan Majalah Tatler.

Gelandang The Blues berusia 23 tahun, menempa karir dalam modeling dan telah memberikan penggemar wawasan langka tentang kehidupan cintanya.

Di majalah Mason Mount mengungkapkan bahwa dia tidak punya waktu untuk berkencan karena komitmennya pada sepak bola.

Mason Mount menjalin hubungan dengan model Chloe Wealleans-Watts, 23 tahun, yang ia temui pada tahun 2017.

Pasangan ini telah berpisah tetapi tidak diketahui kapan mereka putus.

Ketika ditanya tentang status hubungannya, Mason Mount mengatakan kepada Tatler: "Sepak bola adalah prioritas saya."

Setelah ditanyai tentang apakah dia sedang berkencan, Mount berkata sambil mengangkat bahu, "Kadang-kadang ketika saya datang ke London."

Mount juga tidak kekurangan pelamar. Dia memiliki kekayaan bersih yang dilaporkan sebesar £ 20 juta dan pengikut Instagram 5,5 juta.*

× Image