Home > Olahraga

Jojo Bentrok Musuh Bebuyutan Ng Ka Long Angus di French Open

French Open 2022 menginjak hari ketiga pada Kamis (27/10/2022).
Jonatan Christie bentrok dengan Ng Ka Long Angus.

ruzka.republika.co.id - French Open 2022 menginjak hari ketiga pada Kamis (27/10/2022). Sembilan wakil Indonesia berebut tiket perempat final.

Turnamen berlevel Super 750, French Open 2022, berlangsung di Stade Pierre de Coubertin. Indonesia berharap banyak pada nomor ganda campuran yang mengirimkan tiga wakil ke babak kedua.

Sedangkan dari nomor ganda putra, Indonesia menempatkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, ada juga ganda campuran. Indonesia mewakilkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Tapi, perjuangan Rinov/Pitha lebih berat karena akan berhadapan dengan unggulan kelima, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Tiga pertemuan sebelumnya, Rinov/Pitha belum pernah menang atas wakil Korea Selatan tersebut.

Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, juga masih akan berlaga. Vito akan menyita perhatian setelah menumbangkan unggulan Lee Zii Jia dari Malaysia. Kini, dia akan menghadapi rising star Jepang, Kodai Naraoka.

Sementara itu, Jonatan bertemu musuh bebuyutannya, Ng Ka Long Angus. Kedua pemain sejauh ini bentrok sembilan kali. Ng Ka Long Angus mengemas lima kemenangan atas Jonatan.

Kemenangan Jonatan atas Ng Ka Long Angus kali ini sekaligus akan membuat rekor pertemuan keduanya menjadi seimbang.

Satu wakil terakhir, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, akan berlaga di partai ketiga Lapangan 1.

Mereka akan menghadapi wakil Malaysia, Pealy Tan/Thinaah Muralitharan untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Laga babak kedua French Open 2022 akan digelar mulai pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Sebagai pemegang hak siar resmi, iNews TV akan menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan di Lapangan 1.*

× Image