Home > Olahraga

Mercedes Lewis Hamilton Balapan dengan Pesawat Jet

Mobil Mercedes F1 Lewis Hamilton vs Jet
Mobil Mercedes F1 Lewis Hamilton vs Jet

ruzka.republika.co.id - Lewis Hamilton siap membawa Mercedes ke puncak. Pebalap Mercedes itu head-to-head dengan jet di landasan terbuka.

Hamilton merekam dari kokpitnya dan menunjukkan kontrol fantastis dari mesin F1 saat ia melaju di trek.

Mana yang lebih cepat, mobil F1 atau jet?

Hamilton terlihat menguji Mercedes-nya head-to-head dengan jet di landasan terbuka. Hamilton merekam dari kokpitnya dan menunjukkan kontrol fantastis dari mesin F1 saat ia melaju di trek.

Hamilton menurunkan visor helmnya dan kemudian, dari awal terbang, membuat landasan yang bagus di pesawat. Pilot menanggapi dan pasangan itu sama-sama cocok saat mereka terus mengisi landasan.

Begitu jet mencapai kecepatan yang diperlukan, tiba-tiba lepas landas dan terangkat ke udara sebelum menukik berputar dan lurus di atas kepala Hamilton.

Hamilton memposting video di Instagram menulis: "Membalap jet sangat gila, harus merekamnya sendiri. Semoga Anda menikmati perjalanannya."

Banyak penggemar berkomentar, beberapa orang terkesan dengan kemampuan Hamilton mengendalikan mobil dengan kecepatan seperti itu dan merekam prosesnya.

Salah satunya menyatakan: "Mengemudikan mobil Formula 1 dengan satu tangan di kemudi dan yang lainnya merekam JET, dia sedang balap... Sir Lewis, Anda benar-benar legenda hidup."

Yang lain menulis: "Keterampilan murni, merekam dan mengemudi secara bersamaan."

Hamilton, sementara itu, kehabisan waktu untuk memperpanjang rekor F1 memenangkan balapan di semua musimnya - 16 hingga saat ini.

Ada tiga balapan tersisa pada 2022, di Meksiko akhir pekan ini, Brasil, dan Abu Dhabi. Dia mengakui kemenangan akan menjadi kemenangan besar bagi kita semua dan mengatakan bahwa Mercedes harus realistis dengan harapan mereka untuk musim ini.*

× Image