Home > News

Maling Burung Marak Berkeliaran di Puri Bojong Lestari Pabuaran Bojonggede

Warga berharap pencuri segera tertangkap agar kejadian ini tak terulang lagi menimpa warga yang lain. Warga waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan lebih ketat lagi.
Burung Kenari milik seorang warga perumahan Puri Bojong Lestari Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor yang raib di curi pada Ahad (23/10/2022).
Burung Kenari milik seorang warga perumahan Puri Bojong Lestari Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor yang raib di curi pada Ahad (23/10/2022).

ruzka.republika.co.id--Dalam Tempo kurang dari seminggu warga perumahan Puri Bojong Lestari Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor kehilangan burung kesayangannya.

Minggu lalu bapak Agung, warga RT 03/14 PBL kehilangan seekor burungnya. Pada Ahad (23/10/2022) kejadian serupa menimpa warga lainnya, Supriyatno (Cak Pri) yang juga tinggal di RT 03/14 PBL. Dua ekor burung kesayangannya jenis Kenari beserta sangkarnya raib di gondol pencuri. Kerugian korban di taksir 1,2 juta.

Kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 04.45 dan korban langsung melaporkan ke pihak keamanan perumahan agar segera dilakukan pengusutan.

"Saya berharap pencuri segera tertangkap agar kejadian ini tak terulang lagi menimpa warga yang lain. Dan, saya berharap warga waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan lebih ketat lagi," harap Cak Pri. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image