Home > Gaya Hidup

Qodrat Mulai Tayang, Cocok Buat Pecinta Film Horor

Film ini berkisah tentang Ustadz Qodrat yang di perankan Vino G. Bastian gagal meruqyah anaknya sendiri, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama Assuala.
Film Qodrat mulai ditayangkan pada 27 Oktober 2022.
Film Qodrat mulai ditayangkan pada 27 Oktober 2022.

ruzka.republika.co.id--Film karya ketujuh penulis dan sutradara Charles Gozali ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Film ini berkisah tentang Ustadz Qodrat yang di perankan Vino G. Bastian gagal meruqyah anaknya sendiri, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama Assuala. Guna mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu, namun tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan.

Akhirnya Qodrat pun harus berhadapan kembali dengan traumanya saat meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya. Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala.

Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.Linda Gozali Arya, produser film QODRAT mengungkapkan kegembiraannya bahwa IP universe horor pertama MAGMA Entertainment yang didukung oleh Rapi Films, Ideosource Entertainment, Caravan Studio, Dunia Mencekam, dan Astro Shaw Malaysia akhirnya dapat disaksikan oleh seluruh penonton Indonesia.

“Harapan saya yang juga merupakan harapan kami semua, baik pemain maupun kru film QODRAT, adalah agar QODRAT menjadi sebuah film yang berhasil menghibur dan menyambung kesuksesan film horor Indonesia yang telah mengembalikan penonton film Indonesia ke bioskop di sepanjang tahun 2022.” ungkapnya di acara press conference yang bertempat di XXI Plaza Indonesia pada Rabu (19/10/2022).

Pada kesempatan yang sama Sunil G. Samtani, produser RAPI Films menambahkan, “Ketika MAGMA Entertainment berbagi kepada saya tentang film terbarunya dan memberi saya kesempatan untuk melihat opening dari film QODRAT, saya langsung tertarik dan percaya bahwa film QODRAT merupakan film horor yang lain dari yang sudah ada sebelumnya. Untuk itu, saya tidak ragu menjadi partner MAGMA Entertainment agar QODRAT dapat disaksikan sebanyak-banyaknya pasang mata," pungkasnya. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image