Home > Olahraga

Gerard Pique Dipaksa Pakai Kaus Bertuliskan Shakira

Gerard Pique harus memakai nama Shakira di kaus Barcelona dengan canggung setelah berpisah dari bintang pop
Bek Barcelona Gerard Pique bisa dipaksa memakai nama mantannya Shakira di kausnya.
Bek Barcelona Gerard Pique bisa dipaksa memakai nama mantannya Shakira di kausnya.

ruzka.republika.co.id - Bek Barcelona Gerard Pique bisa dipaksa memakai nama mantannya Shakira di kausnya dalam situasi canggung di Nou Camp.

Laporan di Spanyol mengatakan penyanyi Kolombia itu bisa menjadi yang berikutnya diuntungkan dari sponsor klub Catalan dengan Spotify setelah mereka memilih untuk memakai burung hantu OVO di jersey mereka di El Clasico, Ahad (16/10/2022).

Burung hantu adalah simbol merek artis musik Drake. Dia baru-baru ini membuat sejarah dengan menjadi artis pertama yang mencapai 50 miliar aliran.

Shakira akan merilis single barunya Monotonia. Lagu tersebut memicu spekulasi mencerminkan perpisahannya yang sengit dengan Pique setelah 11 tahun. Pasangan itu memiliki dua anak bersama.

Wartawan olahraga yang berbasis di Barcelona, Moises Llorens mengklaim kesepakatan hampir disegel dengan penyanyi-penulis lagu yang akan melihat fiturnya di kaus Barcelona.

Dan situs berita terkemuka Spanyol El Espanol melaporkan: "Barcelona merencanakan 'reuni' Gerard Pique dengan Shakira."

Baca Juga Berita: Lewandowski Melewati Rekor 600 Gol setelah Messi dan Ronaldo

Belum ada komentar resmi dari penyanyi atau Barcelona - yang ingin menyatukan sepak bola dan musik melalui kemitraan Spotify-nya.

Pastinya, Pique harus menanggung cemoohan dari penggemar yang telah menyanyikan nama Shakira selama pertandingan setelah perpisahan mereka.

Salah satu lagu hit penyanyi Kolombia itu dimainkan melalui pengeras suara di Stadion Son Moix Majorca pada awal Oktober saat Pique dan rekan satu timnya melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan liga, yang memicu tawa dari para penggemar.

Mantan pasangan baru-baru ini menghadiri pertandingan bisbol putra sulung mereka dan tampaknya tidak berbicara atau bahkan saling memandang.

Pique, sekarang berkencan dengan Clara Chia Marti, 23. Dia absen dari beberapa pertandingan musim ini. Tetapi bermain dalam hasil imbang 3-3 klub Liga Champions melawan Inter Milan pekan lalu.

Shakira, yang menghadapi persidangan penipuan pajak dalam beberapa bulan mendatang, telah menggoda lagu barunya dengan posting media sosial samar yang diklaim oleh penggemar dan kritikus menyinggung perpisahannya dengan Pique.

Dalam klip video yang dia bagikan - yang menunjukkan detak jantung - dia bernyanyi dalam bahasa Spanyol: "Itu bukan salahmu atau milikku, itu kesalahan monoton. Saya tidak pernah mengatakan apa-apa tapi itu menyakiti saya. Saya tahu itu akan terjadi."* (yayan)

× Image