Home > Gaya Hidup

'Friday BBQ Night' The Margo Hotel, Konsep Makan Sepuasnya, Promo 15 Persen di Oktober

The Margo Hotel kembali memanjakan pelanggan dengan 'Friday BBQ Night'. Dimana, pelanggan bisa menikmati beberapa menu makanan, dengan konsep all you can eat buffet.
Friday BBQ Night' The Margo Hotel
Friday BBQ Night' The Margo Hotel

ruzka.republika.co.id-- The Margo Hotel kembali memanjakan pelanggan dengan 'Friday BBQ Night'. Dimana, pelanggan bisa menikmati beberapa menu makanan, dengan konsep all you can eat buffet.

Hotel yang terletak di Jalan Margonda Raya ini, menyajikan 'Friday BBQ Night' yang berlatar kolam renang outdoor. Selain itu juga menampilkan live music, yang menemani santap makan malam. Terletak di Lantai 3 M. Pool & Bistro The Margo Hotel, dengan jam buka pukul 18.00-22.00

Friday BBQ Night, The Margo Hotel
Friday BBQ Night, The Margo Hotel

Food and Beverage Manager The Hotel Margo, Fitri Indah Hastuti menjelaskan, dalam 'Friday BBQ Night', pengunjung hanya perlu membayar Rp 200 ribu untuk menikmati beragam menu. Seperti salad buffet, steamboat live, pasta live, BBQ live dan dessert buffet.

"Jadi ini fresh, langsung dibuat oleh koki spesial kami ketika pengunjung memesannya. Sistemnya memang diservice, bukan 'self service'. Jadi, bebas memilih mau makan apa saja yang ada di menu," kata Fitri.

Nikmati diskon 15 persen selama bulan Oktober untuk 'Friday BBQ Night'. Selain makanan yang menggugah selera, suasana tempat juga dipastikan akan membuat betah pengunjung.

"Ada live music jadi menyantap makanan lebih seru. Kapasitas di sini bisa memfasilitasi 100 orang, ada juga private dining room untuk pengunjung yang ingin mengadakan rapat atau lebih privasi," katanya.

Friday BBQ Night, The Margo Hotel
Friday BBQ Night, The Margo Hotel

Fitri melanjutkan, 'Friday BBQ Night' ini baru launching di Jumat (07/10/2022) lalu. Friday BBQ Night sudah diadakan namun harus terhenti karena pandemik Covid 19.

"Target market kita semua segmen, baik keluarga, anak muda dan komunitas yang ada di Depok. Jadi tidak ada batasan usia untuk menikmati Friday BBQ Night di The Margo Hotel," tutup Fitri. (Mia Nala)

× Image