Home > Gaya Hidup

Iker Casillas Bikin Geger Ujuk-ujuk Mengaku Gay

Legenda Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas mengejutkan dunia. Ujuk-ujuk dia mengaku sebagai gay.
Iker Casillas dan Sara Carbonero telah berpisah.
Iker Casillas dan Sara Carbonero telah berpisah.

ruzka.republika.co.id - Legenda Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas mengejutkan dunia. Ujuk-ujuk dia mengaku sebagai gay.

"Saya harap Anda menghormati saya: saya gay," tulis Casillas di akun twitternya, Ahad (9/10/2022).

Casillas memberi tahu penggemar melalui akun Twitter-nya. Tetapi tidak menempatkan pesan yang sama di halaman Instagram atau Facebook-nya.

Menyusul tweet itu, pria berusia 41 tahun itu menerima curahan dukungan. Terutama dari Carles Puyol, seorang legenda Barcelona dan mantan rekannya dari Spanyol.

"Sudah waktunya untuk menceritakan kisah kami, Iker," tulis Puyol bersama dengan emoji hati dan ciuman.

Puyol kemudian meminta maaf atas lelucon canggung dan menyatakan dukungannya untuk komunitas LGBTQ+.

Dia berkata: "Saya telah membuat kesalahan. Maaf untuk lelucon yang canggung tanpa niat buruk dan benar-benar tidak pada tempatnya."

"Saya mengerti bahwa itu mungkin telah melukai kepekaan. Semua rasa hormat dan dukungan saya untuk komunitas LGTBIQA+."

Casillas tidak menanggapi komentar lebih lanjut dan kemudian menghapusnya - tidak sebelum mendapat lebih dari 250.000 suka.

Dia kemudian men-tweet: "Akun yang diretas. Untungnya semuanya beres. Minta maaf kepada semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT."

Laporan di Spanyol menunjukkan bahwa itu mungkin telah diposting sebagai tanggapan atas rumor majalah yang tersebar luas tentang kehidupan kencan pasca-perceraiannya.

Itu datang sedikit lebih dari setahun setelah dia berpisah dari istrinya.

Pensiunan kiper dan presenter dan model Sara Carbonero mengakui cinta mereka telah "mengambil jalan terpisah" pada Maret 2021. Tetapi mengatakan mereka akan tetap dekat untuk melanjutkan "pekerjaan luar biasa" membesarkan kedua anak mereka.

Postingan itu muncul hanya beberapa hari setelah dia mati-matian menutup rumor yang menghubungkannya dengan Shakira - yang baru saja berpisah dari pasangan pesepakbola Gerard Pique.

Casillas dan mantan istrinya terkenal berciuman di udara selama wawancara pasca-pertandingan setelah Spanyol memenangkan Piala Dunia. Mereka juga saling membantu melalui masalah kesehatan yang serius selama lima tahun pernikahan mereka.

Mantan pemain internasional Spanyol Casillas, yang harus berhenti dari sepak bola setelah serangan jantung, mengatakan dalam sebuah posting Instagram emosional pada saat itu: “Baik Sara dan saya merasa sangat bangga dengan keluarga kami dan telah berbagi cinta yang telah memenuhi kami dengan kebahagiaan. selama bertahun-tahun kita bersama.

“Hari ini cinta kami sebagai pasangan mengambil jalan yang berbeda. Tetapi tidak jauh karena kami akan terus bersama dalam tugas luar biasa untuk terus menjadi orang tua yang berbakti seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang."

“Ini adalah keputusan yang dipertimbangkan dengan baik yang telah kami ambil melalui kesepakatan bersama.”

Pria berusia 41 tahun, ayah dari Martin yang berusia sembilan tahun, dan Lucas (6), dengan Sara, menambahkan:“Rasa hormat, kasih sayang, dan persahabatan akan tetap ada selamanya."

“Prioritas kami adalah, melalui kasih sayang dan kompromi, untuk berbagi kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kami dan melindungi mereka sehingga mereka tumbuh dalam lingkungan yang stabil dan sehat.

“Dengan kata-kata ini, kami meminta Anda untuk menghormati privasi kami di saat perubahan ini.

“Ini akan menjadi satu-satunya kata-kata publik yang kami keluarkan untuk saat ini dan di masa depan.

“Terima kasih banyak atas pengertian Anda.”

Casillas datang melalui akademi di Real Madrid dan menghabiskan 25 tahun bersama klub, membuat 725 penampilan tim utama.

Dia memenangkan lima mahkota LaLiga dan tiga Liga Champions, menjadi kapten tim sebelum pergi pada 2015 untuk bergabung dengan Porto - di mana dia menghabiskan empat musim terakhir dalam karirnya.* (yayan)

× Image