Home > News

FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia 2022, Aktris Bollywood Nora Fatehi Bergoyang

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) meluncurkan video resmi "Light The Sky," lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022.
Aktris Bollywood Nora Fatehi (kedua dari kanan) siap menggoyang Piala Dunia 2022 Qatar.
Aktris Bollywood Nora Fatehi (kedua dari kanan) siap menggoyang Piala Dunia 2022 Qatar.

ruzka.republika.co.id - Bergabung dengan Jennifer Lopez dan Shakira, Nora Fatehi akan tampil di Piala Dunia FIFA 2022. Aktris Bollywood ini juga bergoyang dalam lagu resmi Piala Dunia Qatar, Light The Sky.

Nora Fatehi sekali lagi membuat India bangga. Aktris-penari tersebut kini viral di media sosial. Dia bergabung dengan Jennifer Lopez dan Shakira saat direkrut untuk tampil di Piala Dunia FIFA 2022.

Itu membuatnya menjadi satu-satunya aktor yang mewakili India di acara tersebut. Nora juga tampil dalam lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022.

Nora Fatehi juga tampil dalam lagu resmi Piala Dunia Qatar, yang ditayangkan perdana di YouTube pada 7 Oktober.

Lagu tersebut diproduseri oleh RedOne, yang sebelumnya bekerja dengan Shakira di Waka Waka dan La La La.

Lagu tersebut diberi nama Light The Sky , dan menampilkan Nora Fatehi bersama Balqees, Manal, Rahma Riad. Ini adalah single keempat dari soundtrack setelah Hayya Hayya (Better Together), Arhbo dan The World is Yours to Take.

Dilaporkan, Nora Fatehi akan menyanyikan dan membawakan lagu resmi Piala Dunia Qatar pada upacara penutupan pada Desember 2022. Aktris tersebut diperkirakan akan bernyanyi dalam bahasa Hindi di acara tenda tersebut.

Berbicara tentang lagu, Nora Fatehi, yang bernyanyi dan menari di video musik, berkata, Sepak bola, seperti musik, adalah bahasa universal yang memiliki pengikut yang bersemangat.

"Saya telah menyaksikan ini dengan mata kepala sendiri ke mana pun saya bepergian melintasi dunia. Merupakan hak istimewa untuk berkolaborasi dengan wanita yang penuh semangat dan berbakat untuk menciptakan sesuatu yang merayakan akar kami dan kegembiraan Piala Dunia FIFA," pungkas Nora Fatehi.

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember dan akan diikuti oleh 32 tim.

Sederet bintang sepak bola akan berkumpul di Qatar. Mereka akan beraksi di Piala Dunia FIFA, yang pertama di Timur Tengah.

Nora Fatehi siap bergoyang untuk "Light The Sky," lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022.

Video musik perdana Light the Sky akan menampilkan empat Wanita Arab, dua di antaranya adalah keturunan Maroko. Selain Nora, ada bintang Maroko Manal Benchlikha bersama penyanyi Emirat Balqees Fathi dan artis Irak Rahma Riad.

"Ini adalah lagu inspirasional yang berakar kuat di Timur Tengah. Juga pantas bahwa wasit wanita pertama di Piala Dunia FIFA adalah bagian dari rilis ini yang akan terhubung dengan pecinta sepak bola dan musik dari segala usia," tulis rilis FIFA.* (yayan)

× Image