Home > Gaya Hidup

Shakira dan Gerard Pique Jaga Jarak

Shakira dan Gerard Pique menjaga jarak canggung saat mereka mendukung putranya Milan, 9 tahun, di pertandingan bisbol setelah perpisahan pahit.
Bintang Pop Shakira menyaksikan putranya bermain bisbol.
Bintang Pop Shakira menyaksikan putranya bermain bisbol.

ruzka.republika.co.id - Bintang Pop Shakira dan mantan pacar pesepakbola Gerard Pique menyaksikan putra mereka bermain bisbol. Tapi, mereka tidak duduk berdekatan.

Mantan pasangan selebriti itu pergi secara terpisah ke kota Valencia di Spanyol untuk menyemangati Milan yang berusia sembilan tahun.

Bek Barcelona Pique, 35 tahun, dan Shakira berpisah pada Juni setelah 12 tahun bersama menyusul laporan dari pers Spanyol bahwa bek Barcelona itu tidak setia kepada penyanyi Hips Don't Lie.

Demi Milan dan putra mereka yang lain Sasha (7 tahun) pasangan itu diklaim berusaha untuk tetap berteman.

Namun mereka memutuskan untuk duduk dengan canggung satu sama lain saat mereka menyaksikan Milan beraksi.

Shakira, 45 tahun, mengenakan jaket denim bergaya dan topi ember putih untuk permainan tersebut.

Sementara itu Pique mengenakan T-shirt bertuliskan nama tim bisbol Milan, sepasang kacamata hitam dan topi putih saat ia mencoba untuk tetap rendah hati.

Pasangan ini sekarang terlihat menonton Milan bermain bisbol tiga kali sejak berpisah.

Gerard Pique menjaga jarak canggung.
Gerard Pique menjaga jarak canggung.

Dan pada ketiga kesempatan itu, mantan pasangan itu menjaga jarak satu sama lain dan duduk terpisah.

Kali ini putra bungsu Sasha dijepit di pangkuan Shakira dan melingkarkan lengannya di bahu Pique.

Sementara mantan pasangan itu tetap terpisah, anak muda itu pergi dari satu ke yang lain di tribun dengan kakak laki-laki Milan sedang beraksi.

Hitmaker Shakira baru-baru ini membuka tentang perpisahannya dengan bek pemenang Piala Dunia itu.

Setelah perpisahan, Shakira berbicara tentang anak-anak mereka yang menjadi obatnya. Dia mengatakan menulis musik seperti "terapi"-nya selama "masa-masa tergelapnya".

Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2010 saat syuting video musik untuk lagu Piala Dunia Waka Waka. Kemudian hidup bersama tetapi tidak pernah menikah.

Pique tidak membuang waktu untuk move on dan mulai berkencan dengan mahasiswa PR berusia 23 tahun Clara Chia Marti pada bulan Agustus, seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh SunSport.

Mantan rekan setimnya di Spanyol, Iker Casillas, dengan marah membantah bahwa dia mulai berkencan dengan Shakira bulan lalu.

Shakira menuju untuk menonton putra Milan beraksi hanya beberapa hari setelah muncul dia menghadapi kesengsaraan hukum atas kasus penipuan pajak £ 13 juta.

× Image