Home > Olahraga

Juara Seri LIV Golf, Dustin Johnson Pesta di Jet Pribadi

Paulina Gretzky dan Dustin Johnson Berpesta di Jet Pribadi
Pegolf Amerika Dustin Johnson memenangkan play-off seri LIV Golf. 
Pegolf Amerika Dustin Johnson memenangkan play-off seri LIV Golf.

ruzka.republilika.co.id - Pegolf Amerika Dustin Johnson memenangkan play-off seri LIV Golf. Pegolf nomor satu dunia itu meraup £3,5 juta atau sekitar Rp60 miliar.

Dustin Johnson merayakan kemenangan tersebut dengan pesta pora bersama istri dan teman-temannya. Mereka bersenang-senang di jet pribadi.

Mantan pegolf nomor satu dunia itu punya alasan untuk merayakannya. Dia melepaskan putt kemenangan dari jarak 35 kaki untuk merebut hole ke-18 dengan mengalahkan Joaquin Niemann dan Anirban Lahiri dalam playoff tiga arah.

Kemenangan itu memberinya hadiah pertama £3,5 juta (Rp60 miliar), menjadikan total pendapatan LIV-nya menjadi £8,6 juta (Rp148 miliar) hanya dalam tiga bulan.

Istrinya yang cantik, Paulina Gretzky, putri legenda hoki Kanada Wayne, menikmati perayaannya bersama beberapa teman yang glamor.

Gretzky membagikan foto-foto pesta jet pribadi di Instagram Stories-nya. Dia bergabung dengan teman-teman termasuk sesama aktris Kristina Melnichenko.

Di antara foto-fotonya ada Melnichenko. Gretzky dan Johnson berbagi ciuman dan foto grup dari teman-teman yang menikmati diri mereka sendiri setelah menang.

Juara utama dua kali Johnson berada di puncak permainannya di acara Boston. Tampaknya menikmati kehidupan di seri LIV Golf yang didukung Arab Saudi yang mendapat tentangan dari sesama pegolf profesional.

Johnson mengejutkan dunia golf dengan bergabung dalam seri LIV Golf pada bulan Juni. Dia menandatangani kontrak senilai hampir £108 juta dan berkomitmen untuk empat tahun acara dalam seri kontroversial tersebut.

Dengan demikian ia mengundurkan diri dari PGA Tour yang telah mengkritik seri golf saingan mereka dengan bintang Tiger Woods dan Rory McIlroy memimpin pertarungan melawan konsep Golf LIV.

"Bagi saya, ini adalah sesuatu yang baru. Ini sesuatu yang menarik. Saya sangat menikmati berada di sini, dan kami bermain di tempat yang bagus dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggelar turnamen," kata Johnson.

LIV Golf memiliki kompetisi individu dan tim dengan pegolf Amerika Johnson memenangkan keduanya di babak terakhir.* (yayan)

× Image