Home > Gaya Hidup

Legenda Tinju Inggris Ini Perkenalkan Pacar Baru

Ricky Hatton memperkenalkan pacar baru Angela Blemmings. Dia seorang terapis kecantikan yang menakjubkan.
Ricky Hatton bersama pacar barunya Angela Blemmings.

ruzka.republika.co.id - Ricky Hatton memperkenalkan pacar baru Angela Blemmings. Dia seorang terapis kecantikan yang menakjubkan. Legenda tinju Inggris itu membagikan foto bersama di sebuah pub di Dublin.

Ricky Hatton akan kembali naik ring. Lawannya: Marco Antonio Barrera. Tapi dalam pertarungan eksibisi. Rencananya digelar awal bulan ini. Kemudian ditunda menjadi 12 November 2022.

Legenda tinju Inggris itu pun memanfaatkan waktu senggang. Pria berusia 43 tahun itu berpetualang dengan pacar barunya Angela Blemmings. Pasangan itu berbagi serangkaian gambar di media sosial.

Dilihat dari foto-fotonya, banyak Guinness yang dikonsumsi selama penjelajahan.

Rekannya Angela Blemmings memiliki salon kecantikan EyeCandy di Stalybridge. Dia menarik perhatian nasional lima tahun lalu setelah memperbaiki cakar logam milik keponakannya.

Sementara itu, Hatton terus terlihat dalam kondisi luar biasa hanya empat bulan dari pertandingan melawan Marco Antonio Barrera.

Ketika pertarungan ditunda, dia berkata: "Pertarungan gagal. Saya telah bekerja sangat keras. Tapi saya tetap melakukannya."

"Saya & Marco Antonio Barrera akan kembali pada bulan November. Pertunjukan masih berlangsung, memberikan semua pengalaman saya kepada putra saya."

Hatton dianggap sebagai salah satu petinju Inggris terbaik di zamannya, memenangkan gelar dunia di divisi 63,5kg dan 66,6kg.

Dia mengalahkan orang-orang seperti Kostya Tszyu, Luis Collazo dan Jose Luis Castillo, tetapi kalah melawan Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.* (yayan)

× Image