Home > Gaya Hidup

Ini Prakiraan Cuaca di Jabodetabek, Pagi: Depok-Bekasi Hingga Jakarta Cerah Berawan

Jawa Barat, dapat mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Khususnya warga Kota Bekasi, Depok, dan Kota Bogor. Siang hingga sore, Kota Bekasi diprediksi hujan ringan, Depok hujan sedang, sedangkan Kota Bogor hujan disertai petir.
Prakiraan cuaca Jabodetabek dari BMKD. FOTO: Republika.co.id

ruzka.republika.co.id- Bagi warga Jawa Barat, dapat mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Khususnya warga Kota Bekasi, Depok, dan Kota Bogor. Siang hingga sore, Kota Bekasi diprediksi hujan ringan, Depok hujan sedang, sedangkan Kota Bogor hujan disertai petir.

Dari data yang diunggah di website resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Senin (27/06/2022). Siang hingga sore, Kota Bekasi diprediksi hujan ringan, Depok hujan sedang, sedangkan Kota Bogor hujan disertai petir.

Pada malam hari, Kota Bekasi dan Bogor diprakirakan hujan sedang, sedangkan Depok hujan disertai petir. Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan memulai hari dengan cuaca cerah berawan, siang hingga sore harinya hujan ringan, dan berawan pada malam hari.

Sedangkan untuk seluruh wilayah DKI Jakarta memulai hari dengan cuaca cerah berawan. Siang hingga sore hari, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprakirakan diguyur hujan sedang, Jakarta Timur dilanda hujan ringan, kemudian Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan.

Malam harinya, Jaktim masih diguyur hujan ringan, sedangkan wilayah lain berawan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakpus, Jaktim, dan Jaksel pada siang hingga sore hari.

*****

× Image