Home > News

Meneruskan Semangat Eril, Ridwan Kamil Bangun Masjid

Masjid yang dibangun itu Ridwan Kamil memberi nama Masjid Al Mumtadz. Masjid Al Mumtadz ini sama seperti nama lengkap Eril yaitu Emmeril Kahn Mumtadz.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan meneruskan semangat anak sulungnya Eril dengan membangun Masjid Al Mumtadz. FOTO: Instagram @ridwankamil

DEPOK-- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru saja kehilangan putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril usai tengelam di Sungai Aare, Swiss.

Untuk mengenang dan meneruskan semangat anak sulungnya itu Ridwan Kamil akan membangun sebuah masjid dekat makam Eril.

Masjid yang dibangun itu Ridwan Kamil memberi nama Masjid Al Mumtadz. Masjid Al Mumtadz ini sama seperti nama lengkap Eril yaitu Emmeril Kahn Mumtadz.

Dikutip dari akun Instagram Ridwan Kamil. Ia menyatakan akan meneruskan semangat Eril dan akan mendidik anaknya Arka yang paling kecil.

Dear Arka,Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia. Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril. Bismillah, kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka,”tulis Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil.

Dari postingan di akun instgram pribadinya, banyak netizen mendukung pembangunan masjid tersebut. Dan mendoakan Arka menjadi anak soleh.

Semangat kang Emil, semoga arka jadi anak yang sholeh dan bisa mengikuti jejak kang emil yg santun pintar dan berbakti kepada bangsa & negara. Aamin,” tulis @richardricardoo.

× Image