Home > Bisnis

BRI KC Bekasi Harapan Indah Maksimalkan Pelayanan ke Nasabah

Pimpinan BRI KC Bekasi HI, Yan Abdillah mengatakan, pihaknya akan selalu melayani nasabah dengan baik, mulai dari datang hingga selesai.
Layanan Bank BRI KC Bekasi Harapan Indah. (Foto: Dok BRI) 
Layanan Bank BRI KC Bekasi Harapan Indah. (Foto: Dok BRI)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus memaksimalkan pelayanan kepada semua nasabah. Salah satunya yang dilakukan oleh BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Harapan Indah (HI).

Adapun BRI KC Bekasi HI memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabah, dimana setiap transaksi yang dilakukan dilayani sepenuh hati.

Pimpinan BRI KC Bekasi HI, Yan Abdillah mengatakan, pihaknya akan selalu melayani nasabah dengan baik, mulai dari datang hingga selesai.

Baca juga: Inilah Pemenang MyPertamina Tebar Hadiah 2025 Periode 1 di Cirebon

Contohnya saja ada nasabah prioritas yang datang, yaitu seorang bapak bernama Muhammad yang membukakan rekening untuknya anaknya bernama Raisa Fahira.

"Kami layani dengan sepenuh hati, sehingga nasabah puas," ungkap Yan dalam keterangan yang diterima, Selasa (29/07/2027)

Muhammad mengapresiasi pelayanan petugas BRI KC Bekasi HI. Ia mengatakan, disini pelayanannya oke, ramah, bersahabat, kantor bersih, nyaman dan proses cepat.

Baca juga: Baby Happy Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Festival Gerakan Anti Ruam, Edukasi Cegah Ruam Popok

Sementara itu Raisa Fahira yang akrab disapa Rara mengaku puas. Rara senang dengan pelayanannya yang ramah, cepat, prosedurnya jelas serta ruang tunggu yang bersih dan nyaman. (***)

× Image